Sabtu, 28 Mei 2016

Mourinho dan Ibrahmovic Bisa Mengembalikan Kejayaan MU

Kredit foto : Mourinho (kiri) dan Ibrahimovic (Kanan)
Dwight Yorke, Mantan striker Manchester United (MU),  berharap Jose Mourinho segera memboyong Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford karena 2 sosok itu diyakini bisa mengembalikan kejayaan klub. Mourinho dan Ibrahimovic pernah bekerja sama saat memenangkan gelar Liga Italia Serie A bersama Inter Milan.

Mourinho menandatangani kontrak selama 3 tahun bersama MU pada hari Jumat kemarin untuk menggantikan posisi Louis van Gaal.

Dan Spekulasi kepindahan Ibrahimovic ke Manchester pun kian santer setelah penyerang asal Swedia itu tidak memperpanjang kontak bersama Paris Saint Germain (PSG). 

"Saya harus mengatakan bahwa saya adalah penggemar Zlatan, dan saya pikir dia luar biasa (karirnya) dan tentunya dia hebat bersama PSG," ucap Yorke kepada Sky Sports.

"Dia kelihatannya lebih baik dengan usianya saat ini untuk menikmati kesempatan bermain di Liga Premiere. Dia sudah pernah di tempat lain, dan saya yakin dia gembira bila mengakhiri karir di Manchester United jika ada kesempatan." Lanjut sang mantan stiker Manchester United (MU)

"Jika Zlatan bergabung ke Manchester United di bawah Mourinho, maka saya pikir itu langkah besar dan arah yang benar untuk membuat Manchester United menjadi klub nomor satu di negara ini," kata dia,

Yorke yakin Mourinho memiliki kemampuan manajemen yang bisa memperkuat skuat United sekaligus mengoptimalkan skuat "warisan" dari Louis van Gaal.

"Anda harus mencermati pencapaian karirnya untuk melihat bahwa ia pasti membawa formula kemenangan," kata Yorke, yang memenangkan 3 gelar juara bersama MU pada tahun 1999 lalu. (fp)

Related Posts

Mourinho dan Ibrahmovic Bisa Mengembalikan Kejayaan MU
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.